TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup ke IX 2024

LPM Cipete Bikin Tak Berkutik Sangkustik, Beringin Serut & BBP Perang Bintang

Oleh: Redaksi
Selasa, 07 Mei 2024 | 17:03 WIB
Duel talenta muda terjadi saat LPM melawan Sangkustik FC.(ist).
Duel talenta muda terjadi saat LPM melawan Sangkustik FC.(ist).

SERPONG UTARA-Perang talenta muda mewarnai laga antara kesebelasan LPM melawan Sangkustik FC di Pakujaya Cup ke IX 2024, Selasa (07/05/2024) sore. 

Kedua tim sama-sama menurunkan para pemain muda pada laga di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan itu. LPM dari Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengandalkan Andika Bepe, Remon Rumakik, Dimas, Regan, Fahri, Virgy, Havis, dan Baim.

Kesebelasan Sangkustik dari Dongkal, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan juga mempercayakan para talenta berbakat. Boni, Reza, Jaya, Dava, Budi, dan Gatan jadi andalan.

Pada laga yang dipimpin wasit Rahmatullah itu, LPM yang dimabajeri Acong lebih banyak mendapatkan peluang di babak pertama. Peluang emas perdana, didapat LPM lewat Restu di menit 15. 

Umpan dari Havis diteruskan Restu dengan tendangan keras. Namun bola melenceng ke sisi kiri gawang Sangkustik yang dikawal Boni. Tampil terus menekan, LPM kembali dapat peluang di menit 23. Tendangan Havis melambung di atas mistar.

Kubu Sangkustik juga sempat memberi ancaman. Salah satunya melalui tendangan keras Rehan yang masih melambung di atas mistar gawang LPM. Hingga turun minum skor tetap 0-0. 

Di babak kedua, jual beli serangan terus mewarnai pertandingan. Sangkustik tampil lebih baik dengan sering menekan lewat Gatan dan Teja. Kubu LPM lebih mengandalkan serangan dari sayap kiri melalui Fahri. Fahri kerap melakukan penetrasi ke daerah pertahanan LPM. 

Sepuluh menit sebelum babak kedua berakhir, LPM bermain impresif dengan secara intens menekan Sangkustik. Andika Bepe mendapat peluang di menit 22. Namun tendangannya masih bisa diblok kiper Sangkustik, Boni. Kemudian free kick berhasil ditepis kiper Boni. 

Menit 26, LPM akhirnya unggul melalui sepakan keras Fahri. Skor 1-0 untuk LPM hingga laga usai. LPM berhak lolos ke putaran kedua.

"Kami puas melihat permainan LPM, karena murni mengandalkan para pemain binaan sendiri yang selama ini rutin berlatih di Lapangan LPM Cipete," ucap Acong, Manajer LPM Cipete.

Sementara, big match bakal terjadi pada Rabu (08/05/2024) sore. Dua tim elite yakni, Beringin Serut dari Kecamatan Serpong Utara ditantang Bayu Bangun Persada (BBP) dari Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

"Beringin Serut yang dimanajeri Anggota Dewan Kota Tangsel terpilih yakni, Piter Abdul Karim akan menghadapi pendatang baru BBP yang akan menurunkan sederet pemain bintang," ungkap Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo