TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin-Pilar Ikut Penjaringan Di Demokrat & PKB

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 30 April 2024 | 07:00 WIB
Benyamin-Pilar
Benyamin-Pilar

SERPONG-Upaya Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan mendapatkan dukungan dari banyak partai politik (parpol) cukup serius. Terbaru, keduanya mengambil formulir ke Partai Demokrat dan PKB.

Pengambilan formulir pendaftaran pasangan Benyamin-Pilar ke kantor DPC Demokrat dan PKB diwakili oleh utusan dari DPD Partai Golkar Tangsel, Moch Ramlie dan Rachmat Hidayat.

“Kami mendapat tugas dari Partai Golkar untuk mengambil formulir untuk mewakili apa yang telah kami usung yakni pasangan Benyamin-Pilar untuk kembali berpasangan pada perhelatan Pilkada Tangsel 2024,” ujar Moch. Ramlie.

Ramlie menerangkan, untuk pengembalian formulir di dua partai tersebut nantinya akan diserahkan langsung Benyamin dan Pilar.

“Nanti untuk pengembalian formulir, akan dilakuakn langsung oleh Pak Benyamin dan Pak Pilar, saat ini kan hanya mengambilkan saja,” tambah politisi yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tangsel ini.

Menurut Ramlie, pasangan Benyamin-Pilar merupakan kader terbaik kepunyaan Partai Golkar Tangsel yang didorong maju dalam perhelatan Pilkada 2024.

Ramlie juga mengatakan, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan partai lain tetap harus mereka lakukan untuk membangun sinergitas. Penjajakan juga terus dilakukan Partai Golkar terhadap partai lainnya untuk Pilkada Kota Tangsel tahun ini.

“Kami juga melakukan penjajakan dan menjaga komunikasi sama teman-teman dari partai lain supaya sama-sama bisa bangun Tangsel,” paparnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel, Julham Firdaus membenarkan bahwa perwakilan dari DPD Golkar mendaftarkan pasangan Benyamin - Pilar di markasnya.

“Sejak dibuka pendaftaran, pasangan petahana menjadi pendaftar yang kedua di Demokrat Tangsel,” tegas Julham.

Sebelum mereka, kata Julham, sudah ada pendaftar pertama yang niat bertarung di Pilkada Tangsel. “Pendaftar pertama, namanya Tia yang berprofesi sebagai notaris di Bintaro,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo