TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemkab Tangerang Gelar Perayaan Hari Buruh, Ini Pesan Pj Bupati

Oleh: Mg.Fikri
Rabu, 01 Mei 2024 | 12:36 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, menggelar Perayaan Hari Buruh Internasional dengan tema "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten" di depan Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang, Rabu (1/5/2024). 

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, mengatakan bahwa dirinya berharap kepada para buruh agar dapat membantu Kabupaten Tangerang bergerak ke arah yang lebih baik. 

“Saya berharap dengan adanya buruh yang berkompeten bisa membantu Kabupaten Tangerang bisa menjadi lebih maju lagi,” ucap Andi melalui sambutannya. 

Acara perayaan juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang menarik, sebagai upaya untuk memberikan semangat kepada para buruh dan peserta perayaan Hari Buruh tersebut. 

“Hadiah jangan dilihat hadiahnya, tapi kebersamaan. Ini bukan dari siapa-siapa, dari pengusaha dan dari kita-kita juga. Kita kumpulkan jadi satu, dari kita untuk kita semuanya,” katanya.

Diharapkan, dengan diselenggarakannya acara perayaan ini, juga dapat menjadi wajah silaturahmi Pemkab Tangerang dan juga para buruh di Tangerang. 

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono, pada saat mengerikan sambutan juga mengharapkan hal yang sama, yaitu terjadinya silaturahmi antar pihak di lingkungan Kabupaten Tangerang. 

“Tujuan diadakan acara perayaan ini untuk dijadikan tempat bagi para buruh, pengusaha, dan pemerintahan untuk saling bersilaturahmi,” ucap Rudi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo