TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bukan Begal, Pelaku Tawuran di Serpong Ditabrak Mobil Sekuriti

Laporan: Gema
Senin, 06 Mei 2024 | 12:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Sebuah video yang viral di media sosial, menarasikan pelaku begal ditabrak oleh mobil sekuriti di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Namun, ternyata yang ditabrak oleh mobil tersebut adalah pelaku tawuran.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil, mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, pada Jumat (3/5) lalu, sekitar pukul 03.40 WIB.

“Kejadian berawal ketika patroli security berusaha membubarkan dua kelompok remaja yang akan tawuran,” ucap AKP Agil, Senin (6/5/2024).

Pada saat sekuriti yang bertugas hendak membubarkan aksi tawuran, para pelaku malah melempari mobil patroli dengan botol kaca.

“Pada saat membubarkan kedua kelompok tersebut, beberapa remaja dari salah satu kelompok melempari mobil patroli security dengan botol kaca minuman kemasan,” lanjutnya.

Petugas kemudian mengejar satu motor yang dinaiki oleh tiga orang pelaku. Sampai akhirnya, mobil patroli tersebut menyerempet motor pelaku mengakibatkan ketiga pelaku terjatuh dari motornya.

“Saat dibubarkan, salah satu sepeda motor di depan bank Pondok Jagung Timur diserempet oleh mobil patroli security yang dikemudikan oleh AA (petugas) sehingga ketiga remaja berboncengan tersebut terjatuh kemudian diamankan ke Pospol Graha Raya,” jelas Agil.

Akibatnya, dua pelaku tawuran itu mengalami luka sampai harus mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

“Untuk dua remaja yang mengalami luka atas nama MF (17) dan MS (16) selanjutnya dibawa ke Polsek Serpong, kemudian dibawa ke Rumah Sakit RIS Hospital untuk mendapat penanganan medis,” katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo