TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nafa Urbach, Sosok Artis N yang Ditangkap di Kafe Jaksel Lantaran Obat Keras

Laporan: Gema
Sabtu, 25 November 2023 | 19:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sosok artis berinisial N yang ditangkap polisi lantaran ketahuan memakai obat keras, ternyata adalah Nafa Urbach. Artis film dan sinetron itu terjaring razia polisi di salah satu kafe yang berada di Senopati, Jakarta Selatan. 

"Iya. Tapi dia cuma make obat keras aja," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa, Jumat (24/11/2023). 

Terkait dengan penggunaan obat keras golongan G tersebut, Mukti menjelaskan bahwa Nafa Urbach telah memiliki resep dokter. 

"Ada (resep dokter)," katanya.

Nafa Urbach juga telah dites urine, yang mana hasilnya negatif narkoba. Kini, ia sudah dilepaskan dan dipulangkan lantaran penggunaan obat sudah sesuai dengan resep dokter. 

"Sudah dikembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter," kata Mukti.

Sementara itu, Nafa Urbach juga membuat klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Di situ, ia mengatakan bahwa dirinya hanya mengonsumsi Neuralgin. 

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pakk krn dijual bebas, wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh (Sudah tua, nggak punya waktu untuk kebanyakan polah) apalagi nyentuh obat obatan terlarang . FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh ........ ??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko," tulis Nafa Urbach. 

Sebagai informasi, Neuralgin adalah obat golongan anti-inflamasi nonsteroid (NSAID) untuk meredakan nyeri. Penggunaan obat keras ini juga perlu menggunakan resep dokter.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 29 Mei 2024
Berita Populer
03
04
Datangkan Pemain ke-12, Sparta Usir Habib FC

Olahraga | 2 hari yang lalu

05
06
09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo