TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bocah Ditemukan Tewas di Sungai Ciujung Serang, Terakhir Sempat Ikut Takbir Keliling

Laporan: Gema
Minggu, 14 April 2024 | 17:36 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Seorang bocah berusia 10 tahun yang berasal dari Kampung Sombeng, Desa Kaserangan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, ditemukan tewas dalam mengambang di Sungai Ciujung, Minggu (14/4/2024).

Kapolsek Pontang, AKP Junaedi, mengatakan bahwa awalnya jasad korban berhasil ditemukan oleh warga sekitar yang sempat mencium bau busuk. Warga pun ada yang mengenali korban.

"Setelah dilakukan cek TKP, ada warga yang mengaku jika mayat tersebut adalah anaknya yang tidak pulang sejak malam takbir," kata AKP Junaedi.

Korban yang diketahui memiliki keterbelakangan mental itu, tidak pulang ke rumahnya usai mengikuti kegiatan takbiran warga keliling kampung. Keberadaannya setelah itu pun tidak diketahui.

"Dari keterangan warga, terakhir kali bocah warga Kampung Kaserangan ini terlihat ikut takbir keliling bersama teman-temannya," jelasnya.

Pada saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana panjang berwarna merah. Sementara, baju korban ditemukan sekitar 5 meter dari lokasi jasad korban.

"Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana panjang sedangkan baju stelannya yaitu baju muslim warna merah ditemukan kira-kira berjarak 5 meteran dengan posisi ditaruh di pepehonan," ungkap Junaedi.

Jasad korban yang ditemukan dalam keadaan membusuk itu kini juga sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Serang untuk menjalani penanganan lebih lanjut.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 29 Mei 2024
Berita Populer
03
04
Datangkan Pemain ke-12, Sparta Usir Habib FC

Olahraga | 2 hari yang lalu

05
06
09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo