TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup ke IX 2024

Turunkan Dua Kiper Tangguh, GS Ngablu Bungkam Jelupang FC

Oleh: Redaksi
Minggu, 05 Mei 2024 | 16:57 WIB
Kapten Golok Setan (GS) Ngablu, Dayat Arnold menggiring bola.(ist).
Kapten Golok Setan (GS) Ngablu, Dayat Arnold menggiring bola.(ist).

SERPONG UTARA-Kesebelasan Golok Setan (GS) Ngablu dari Kecamatan Pondok Aren menebar ancaman di Pakujaya Cup ke IX 2024. Tim dimanajeri H Dobo ini pesta gol 5-1 atas Jelupang FC di laga perdananya.

GS Ngablu datang ke Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Minggu (05/05/2024) dengan membawa sederet pemain bintang.

Rafly Cepot, Wildan Karakas, Dayat Arnold, Pirly Apriansyah, Rishadi Fauzi, Reksa Maulana, Satria Tama, Fahril, Deni Arwin, dan Rafly Pante menjadi starting eleven GS Ngablu.

Kubu Jelupang dari Kecamatan Serpong Utara menurunkan para pemain lokal yang belum punya jam terbang mumpuni di dunia tarkam. Nandes, Padang, Rahmat, Diego Tekel, Tile, Irfan, dan Akmal kewalahan menghadapi deretan pemain top GS Ngablu.

Sejak kick off babak pertama, GS Ngablu tampil dengan tempo cepat. Gol perdana GS Ngablu lahir di menit 12. Aksi individu Fahril yang menggiring bola ke mulut gawang berbuah manis. Sepakan keras Fahril tak mampu diantisipasi kiper Jelupang FC, Nandes.

Dua menit berselang GS Ngablu kembali mengancam. Tendangan keras Rishadi Fauzi menyentuh tiang kiri gawang Jelupang FC.

Menit 15, GS Ngablu akhirnya mampu memperbesar keunggulannya. Come from behind yang dilakukan Diah Medo membuat lini belakang Jelupang FC tak sigap. Diah Medo mendriblle bola dan mengecoh kiper Nandes hingga akhirnya sebuah sepakan Diah Medo mengubah skor menjadi 2-0.

GS Ngablu terus menekan. Di menit 18, umpan Rishadi Fauzi diteruskan Rafly Pante dengan tendangan keras. Namun si kulit bundar melambung di atas mistar gawang Jelupang FC.

Kesebelasan Jelupang mencoba memanfaatkan counter attack lewat Akmal maupun Tile. Namun mereka kesulitan menembus lini belakang GS Ngablu yang dikawal Pirly Apriansyah dan Dayat Arnold. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk GS Ngablu.

Menit kedua babak kedua, Jelupang FC memperkecil ketertinggalannya. Tendangan bebas Iman dari jarak satu meter dari kotak 16 mampu menerobos ke dalam gawang Rafly Cepot. Skor 2-1.

Empat menit berselang, Rishadi Fauzi mengubah skor menjadi 3-1. Umpan Diah Medo dikontrol Rishadi Fauzi dengan dada. Kemudian Rishadi melepaskan tembakan datar. Bola tak bisa dihalau kiper Nandes. 

GS Ngablu kian memperlebar keunggulannya di menit 7. Damar Suhada yang dimainkan di awal babak kedua menjadi pencetak gol keempat GS Ngablu. Tendangan keras Damar Suhada menggetarkan jaring gawang Jelupang FC. 

Unggul 4-1, GS Ngablu kembali melakukan perombakan. Diah Medo digantikan Gusti, sedangkan posisi Rafly Cepot dibawah mistar diganti Ronaldo.

Menit 20, assist Dayat Arnold mampu diteruskan Rishadi Fauzi lewat tendangan menyusur datar di rumput hijau. Si kulit bundar tak bisa diantisipasi kiper Nandes. Skor 5-1.

Jelupang FC terus berusaha memperkecil defisit empat gol. Namun serangan Jelupang yang dimotori Paung tampil kurang tenang menghadapi barisan bek berpengalaman GS Ngablu.

Kubu GS Ngablu juga tak mengendorkan ritme permainannya. Beberapa kali bek Pirly Apriansyah turut bermain ke lini depan. Hingga wasit Bima meniup peluit terakhir, GS Ngablu tetap unggul 5-1 dan lolos ke putaran kedua bertemu Repaja 51.

Sementara, Senin (06/05/2024) sore, Madura FC akan memperebutkan tiket lolos ke putaran kedua dengan melawan Kheliru FC.

"Madura FC yang disokong warung-warung Madura akan melawan Kheliru FC dari Serpong Utara. Datang dan saksikan kembali," ucap Andi Mandor didampingi Wahyu Ardiansyah, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo