TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelaku Pembunuhan di Pamulang Ternyata Keponakan Korban

Laporan: Gema
Senin, 13 Mei 2024 | 12:24 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Seorang pria berinisial AH (31), ditemukan tewas dengan keadaan jasadnya terbungkus sarung di sebuah perumahan yang berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Ternyata, korban tewas dibunuh oleh keponakannya sendiri berinisial FA (23).

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, mengatakan bahwa korban tewas di tangan keponakannya sendiri.

“Dia (korban) usaha buka toko kelontong di situ. Terus dia tinggal di situ sama ponakannya, yang mana pelakunya itu si ponakannya itu. Ponakan, jatuhnya ponakan dari istri,” kata AKBP Titus, Senin (13/5/2024).

Seperti diketahui, korban ditemukan tewas pada Sabtu (11/5) lalu, oleh warga sekitar. Pada pagi hari itu, korban ditemukan dengan jenazahnya yang sudah terbungkus dengan kain sarung.

Pelaku dibawa oleh korban yang merupakan warga asal Sumenep, Jawa Timur, untuk membantu menjaga warung kelontong miliknya itu.

“Kalau di situ baru 4 bulan, baru ikut kerja dia. Iya warung Madura gitu. Karena kan dia toko kelontongnya buka 24 jam, jadi dia memang butuh orang, ganti-gantian jaganya. Jadi yang satu tidur yang satu ngelayanin gitu,” jelasnya.

Belum diketahui secara pasti alasan pelaku nekat mengakhiri hidup korban. Pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut dan telah berhasil mengamankan pelaku.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 29 Mei 2024
Berita Populer
03
04
Datangkan Pemain ke-12, Sparta Usir Habib FC

Olahraga | 2 hari yang lalu

05
06
09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo