TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut Pilgub, Generasi Muda Banten Sepakat Dukung Airin

Oleh: TIM
Selasa, 14 Mei 2024 | 21:34 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024 -2029, sosok politisi perempuan golkar yang juga mantan walikota tangerang selatan, Airin Rachmi Diany, semakin hari semakin jadi bahan perbincangan hangat generasi muda banten.

Dukungan kepada Airin Rachmi Diany dari berbagai elemen ditanah jawara banten bukanlah isapan jempol belaka, terlebih dikalangan anak muda yang sadar politik.

Septian Prasetyo Tokoh muda tangerang mengaku lebih mendukung Airin Racmhi Diany karena kepribadiannya yang keibuan dan dekat dengan rakyat, karena kerap kali terjun langsung untuk menyerap semua aspirasi dan kebutuhan masyarakat 

Oleh karenanya Kedekatan Airin dengan masyarakat tersebut dirasakan sebagai bentuk ketulusan dan keberpihakan atas semua problematika yang terjadi di masyarakat selain itu sifat keibuan yang dimiliki Airin dinilai sangat cocok untuk mendengar dan merealisasikan rekomendasi dan ide ide yang berasal dari anak anak muda untuk kemajuan masyarakat banten secara umum "jelas Septian"

“keberpihakan dan ketulusan serta sifat keibuan yang melekat pada kepemimpinan Airin, itu yang dibutuhkan untuk memimpin banten sebagai provinsi yang menjunjung tinggi nilai kebudayaan” Jelas septian, pada selasa (14/5/2024).

Selain itu, Septian juga menegaskan bahwa alasan generasi muda lebih mendukung Airin Rachmi Diany ketimbang tokoh lainnya karena sosok Airin adalah pemimpin yang solutif dan memiliki networking sampai luar negeri sehingga memungkinkan untuk membuka investasi bagi para pemilik modal baik dalam negeri maupun luar negeri untuk kemajuan banten.

Selanjutnya Generasi muda, entah yang disebut generasi milenial atau Gen Z saat ini tidak suka dengan retorika politik. Kami memilih dengan hati dan rasionalitas jelas untuk memilih pemimpin. Jadi, sudah cocok anak muda dukung Airin Rachmi Diany sebagai Calon Gubernur Banten 2024 - 2029. Tegas Septian mantan aktivis progresif  yang pernah memimpin gerakan mahasiswa se indonesia pada tahun 2017 silam.

Mulai saat ini kami megajak generasi muda banten untuk lebih aktif berpolitik, karena kita generasi muda memiliki tanggung jawab sejarah untuk memilih pemimpin yang berpihak kepada masyarakat. Mari, kita bergerak bersama dukung dan menangkan Ibu Airin Rachmi Diany sebagai Gubernur Banten 2024 - 2029. Tutup Septian Prasetyo

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 29 Mei 2024
Berita Populer
03
04
Datangkan Pemain ke-12, Sparta Usir Habib FC

Olahraga | 2 hari yang lalu

05
06
09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo