TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dihadapan Petinggi Nasdem, Ben-Pilar Paparkan Keberhasilan dan Keber-lanjutan Pembangunan

Laporan: Redaksi
Rabu, 15 Mei 2024 | 20:07 WIB
Pemeparan visi misi Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan periode 2025-2029 di gelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Rabu (15/05). (Ist)
Pemeparan visi misi Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan periode 2025-2029 di gelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Rabu (15/05). (Ist)

SERANG, Pemeparan visi misi Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan periode 2025-2029 di gelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Rabu (15/05) di Hotel Aston Kota Serang.

Datang bersama pasangan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Pillar Saga Ichsan, yang juga Wakilnya di periode ini, serta sejumlah pengurua Partai Golkar Tangerang Selatan.

Pasangan petahana ini dengan lugas dan tegas mempresentasikan bagaimana kondisi Tangerang Selatan di bawah kepemimpinannya saat ini.

Bagaimana mengatasi angka pengguran, Benyamin Davnie dengan tegas menjelaskan kalau saat ini angka pengangguran di wilayahnya berada pada angka 5,81 jauh di bawah Provinsi Banten pada 7,52.

Benyamin juga memberi gambaran kalau dirinya bersama Pillar Saga Ichsan terus melakukan terobosan pada penangan stunting, dimana angka stunting Tangerang Selatan dalam kurin waktu tiga tahun terakhir terus mengalami penurunan. Pada tahun 2021 berada pada angka 19,9 sedangkan di tahun kedua menbat atayn 2022 turun menjadi 9, pada tahun 2023 terjadi kontraksi dan pada angka 9,2.

Selain menyampaikan keberhasilan hasil kerja pada periode pertama, Benyamin Davnie juga menyampaikan visi misi keberlanjutan pembangunan di periode keduanya.

Pada visi 2025-2029 pasangan petahanan ini menghadirkan Tangerang Selatan Unggul, Inkusiv, inovatif, Kolaboratif menuju Kota Lestari.

Visi ini di jabarkan dalam 5 misinya, diantaranya : Membangun sumberdaya manusia yang unggul dan berdaya saing global. Membangun infrasteuktur yang saling terkoneksi, integrasi dan inklusif. Membangon kota yang lestari berktahanan. Meningkatkan ekonomi lokal yang berbasis inovasi dan tehnologi. Membangun birokrasi yang profesional dan kolaboratif.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 29 Mei 2024
Berita Populer
03
04
Datangkan Pemain ke-12, Sparta Usir Habib FC

Olahraga | 2 hari yang lalu

05
06
09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo