TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Keseruan Olahraga Bersama PRUActive Community

Laporan: Irma Permata Sari
Senin, 20 Mei 2024 | 09:42 WIB
Foto : Istimewa Foto : Istimewa Foto : Istimewa Foto : Istimewa Foto : Istimewa

JAKARTA, Dalam rangka mewujudkan hidup #SehatPangkalBisa yang sejalan dengan komitmen untuk menjadi mitra dan pelindung terpercaya bagi keluarga Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menghadirkan ajang olahraga bersama yaitu PRUActive Community dengan tajuk “10 Weeks Fit and Well Challenge”, kali ini bekerja sama dengan RoccaSpace.

Kegiatan ini dimulai sejak 19 Mei 2024 di area Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selama 10 minggu kedepan hingga 28 Juli 2024, rangkaian PRUActive Community akan secara gencar diadakan di berbagai titik di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), dengan lebih dari 100 kelas olahraga dan menyasar hingga 3.300 peserta, baik para nasabah hingga publik. PRUActive Community bekerja sama dengan rekanan rumah sakit Prudential Indonesia yang tergabung dalam PRUPriority Hospitals.

Pada hari pertama penyelenggaraan acara di Jakarta, puluhan peserta baik nasabah dan publik luas secara antusias mengikuti aktivitas olahraga bersama instruktur Alia pada sesi kelas POUND di PRUActive Community.

Tidak hanya dapat tubuh yang sehat, para peserta juga dapat menikmati berbagai aktivitas lainnya seperti sesi konsultasi kesehatan selama kegiatan berlangsung serta berkesempatan untuk memenangkan 10 Weeks Fit and Well Challenge, yang berhadiah total senilai Rp100 juta. Tunggu PRUActive Community di kotamu!

Ini merupakan bentuk komitmen Prudential Indonesia untuk mendorong masyarakat luas dalam menjalani hidup yang aktif, sehat, dan berkelanjutan melalui kegiatan olahraga yang menyenangkan dan bermakna, sehingga terwujud #SehatPangkalBisa.

Prudential Indonesia juga senantiasa hadir untuk masyarakat untuk melindungi setiap langkah kehidupan bagi generasi kini dan generasi yang akan datang.

Acara akan bergulir selama 10 minggu kedepan hingga 28 Juli 2024 mendatang dengan mengajak masyarakat hidup sehat. Kegiatan ini terdiri lebih dari 100 kelas olahraga dengan menyasar hingga 3.300 peserta, baik para nasabah hingga publik.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo