TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bareng Milenial, Airin Sampaikan Hari Kartini untuk Perempuan Indonesia

Laporan: Irma Permata Sari
Minggu, 21 April 2024 | 19:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany turut menyampaikan Hari Kartini untuk perempuan Indonesia. Airin mengunggah video Hari Kartini melalui akun instagramnya @airinrachmidiany.

Bersama Airin, sejumlah milenial turut mengucapkan Hari Kartini yang jatuh pada Minggu (21/4/2021). "Bagi kami, Kartini masa kini adalah seorang ibu, yang menjadi pelita bagi kehidupan anak-anaknya," ujar Airin.

Menurut Airin, sebagai perempuan, akan terus berupaya penuh daya, berjuang untuk kebermanfaatan. Tapi tetap berdiri di atas kodrat seorang perempuan. "Selamat hari Kartini untuk seluruh ibu, dan semua perempuan Indonesia," ujar mantan Walikota Tangerang Selatan dua periode ini.

Damaranti Raksa Alifa, Runner Up III Putri Otonomi Indonesia juga menyampaikan ucapan Hari Kartini. Menurutnya, perjuangan perempuan dalam memperjuangkan kesetaraan tidak mudah. "Ibunda Kartini mewujudkan hal itu (kesetaraan)," ujarnya.

Sementara itu, President of Safety Ranger Z Indonesia, Luqyana A mengatakan, Kartini masa kini adalah perempuan tangguh dan penuh semangat. "Kartini masa kini telah banyak berkiprah. Mereka bekerja di berbagai bidang, dan membuktikan perempuan bisa berprestasi," ujarnya.

Nong Kabupaten Serang, Ajeng Qalbina menilai, Kartini tidak hanya dikenal karena kecantikan dan kecerdasannya. "Juga semangatnya dalam memperjuangkan hak-hak perempuan," ujarnya.

Nurmalia Agustina, yang juga Nong Kabupaten Serang mengucapkan Hari Kartini untuk perempuan Indonesia. "Mari terus semangat memperjuangkan hak-hak perempuan," ujarnya.(*)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo