TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Truk, Meninggal Ditempat

Laporan: AY
Minggu, 21 April 2024 | 19:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Seorang pria paruh baya tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (21/4). Pria berinisial J (54) itu tertabrak truk sekitar pukul 06.50 WIB.
 
Kasie Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Agil membenarkan insiden nahas tersebut. Dia menyatakan kecelakaan terjadi di Jalan Ki Hajar Dewantara Sawah Lama Kecamatan Ciputat, tepatnya di dekat toko bangunan Putra Subur.
 
Agil menjelaskan, awalnya kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor antara J dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Dimana, kronologi bermula saat motor milik J melaju dari arah Ciputat menuju Tegal Rotan melalui Jalan Ki Hajar Dewantara.
 
“Sesampainya di dekat toko bangunan Putra Subur diduga karena tidak cukup ruang saat hendak mendahului kendaraan yang identitasnya tidak diketahui, pengendara J  hilang kendali dan terjatuh. J kemudian terlibat sentuhan dengan kendaraan lain,” ungkapnya.
 
Akibatnya, J meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Selanjutnya, J dibawa ke RSUP Fatmawati Cilandak guna dilakukan Visum Et Reperentum. Kasus ini pun masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum  laka lantas Polres Tangerang Selatan.
 
“J mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RSUP Fatmawati Cilandak dan dimintakan Visum Et Reperentum guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan akibat dari kejadian tersebut kendaraan J mengalami kerusakan lecet pada bagian body kendaraan,” pungkasnya. (BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo