TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gudang Elektronik di Cikupa Kebakaran, 4 Unit Mobil Damkar Dikerahkan ke Lokasi

Oleh: Mg.Fikri
Senin, 06 Mei 2024 | 16:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Kebakaran melanda sebuah gudang elektronik yang berada di Jalan Raya Peusar, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (6/5/2024).

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang cukup cepat dalam menanggapi kejadian ini, sehingga ketika kejadian kebakaran terjadi, 15 menit kemudian petugas Damkar sudah berada di tempat kejadian dengan 4 unit mobil Damkar dan 18 personel guna memadamkan api yang melahap gudang elektronik tersebut.

Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan BPBD Kabupaten Tangerang, Agun Guntara, menjelaskan bahwa dirinya dan petugas lainnya sedang berupaya dalam melakukan pemadaman api yang sedang melahap gudang elektronik tersebut.

“Masih dalam penanganan,” ucap Agun.

Penanganan kebakaran gudang elektronik ini juga terkendala dengan adanya reruntuhan gedung dan bahan-bahan yang ada di lantai atas gedung gudang tersebut.

“Kendala di lapangan, untuk bahan-bahan yang di lantai 3 jatuh beserta temboknya, sehingga menimpa bahan yang di lantai 2,” katanya.

Namun pihak Damkar sampai saat ini masih belum bisa menginformasikan atas penyebab kebakaran ini terjadi dan belum bisa diketahui apakah ada korban dalam peristiwa tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo