TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nyalon Wali Kota, Julham Klaim Didukung Forum RT/RW Buaran

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 19 April 2024 | 08:30 WIB
Ist.
Ist.

SERPONG-Dukungan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, Julham Firdaus untuk maju sebagai calon Wali Kota Tangsel kian deras. Sejumlah elemen sudah menyatakan kesiapannya dan mendeklarasikan Julham.

Dukungan datang dari Forum RT/RW  Kelurahan Buaran Kecamatan Serpong, Komunitas Pemuda Kampung Jati Serpong, dan beberapa tokoh Tangsel serta elemen lainnya  yang sudah lakukan pertemuan dan komunikasi dengan Julham Firdaus.

Dengan langkah ini, Julham Firdaus siap bersaing dengan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. Deklarasi Julham Firdaus sebagai calon Wali Kota Tangsel memberikan warna baru dalam arena politik Tangsel.

Sebagai putra daerah, ia mengemukakan keinginannya untuk membawa perubahan signifikan, terutama dalam hal memperhatikan budaya dan sejarah Tangsel serta memberdayakan masyarakatnya.

"Saya siap mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangsel. Kita menginginkan putra-putri terbaik Tangsel yang mengetahui budaya dan sejarah Tangsel, tapi juga mumpuni secara keilmuan, akademis, dan solutif, memimpin Tangsel," ujar Julham.

Julham juga menyoroti bahwa selama 14 tahun berdirinya Tangsel belum ada pemimpin yang mampu mengangkat nilai-nilai budaya serta memberdayakan masyarakat secara optimal.

"Hal ini menjadi salah satu dorongan bagi dirinya untuk turut serta dalam bursa kepemimpinan Tangsel," paparnya.

Langkah Julham juga didukung oleh Partai Demokrat. "Tidak berusaha membatasi siapapun yang akan memimpin Tangsel, namun selama 14 tahun Tangsel berdiri belum ada pemimpin yang mampu mengangkat Tangsel dari sisi budaya dan memberdayakan masyarakatnya," tegasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Nilai 70
Pos Berikutnya:
Piala Asia U-23
Komang pencetak gol Indonesia ke gawang Australia. Foto : Ist
Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 29 Mei 2024
Berita Populer
03
04
Datangkan Pemain ke-12, Sparta Usir Habib FC

Olahraga | 2 hari yang lalu

05
06
09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo