TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ini Alasan Rumah Snack Solear Ramai Pengunjung, Bukan karena Viral Saja!

Oleh: Mg.Fikri
Selasa, 23 April 2024 | 16:38 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

 

TANGERANG - Rumah Snack, yang terletak di kawasan Solear, Kabupaten Tangerang, memiliki kurang lebih sebanyak 300 jenis camilan yang pastinya mampu memanjakan lidah. Tentu saja, hal ini menjadi daya tarik pengunjung dengan adanya pilihan camilan yang melimpah.

Lokasi tepatnya ada di Jalan Malang Nengah, Cikareo, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Setiap hari Selasa hingga Minggu, Rumah Snack buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

Pemilik Rumah Snack, Ibu Aminah, mengungkapkan bahwa toko camilan yang satu ini sudah buka sejak lima tahun yang lalu. Namun, dirinya sudah belasan tahun berjualan.

“Rumah Snack ini kurang lebih baru berjalan lima tahun, kalau untuk usaha snack punya saya sudah kurang lebih lima belas tahunan,” ucap Ibu Aminah, Selasa (23/4/2024).

Tak perlu khawatir, harga camilan di sini pun masih tergolong murah. Camilan yang berjenis kerupuk, dikenakan harga sekitar Rp12.000 saja. Sementara, camilan campuran seperti kacang-kacangan dijual seharga Rp10.000.

Rasanya juga unik, dengan cita rasa yang gurih, pedas, dan juga manis. Tak heran banyak pengunjung dari luar Tangerang yang berbondong-bondong datang ke Rumah Snack ini hanya untuk sekadar membeli camilan saja.

“Untuk para pengunjung sih setahu saya paling jauh dari Bogor ya yang pernah datang ke sini, terus Jakarta, sama sekitaran Banten aja. Kalau dari Tangerangnya sendiri sih ya sekitaran sini, Serpong, Karawaci,” jelasnya.

Pada akhir pekan dan hari libur lainnya, sudah pasti Rumah Snack selalu dibanjiri pengunjung.

Tak jarang Ibu Aminah juga mengirimkan produk miliknya itu sampai ke luar dari Pulau Jawa, lantaran kabar kelezatan camilan buatannya itu sudah mulai terdengar.

“Biasanya sih yang beli di sini lebih banyak untuk dikonsumsi sendiri ya, tapi ada juga untuk dijualkan kembali ke tempat-tempat mereka,” kata Aminah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo