TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Antusiasme Tinggi, WARI Perpanjang Spesial Promo Ramadan Hingga Akhir April

Laporan: Redaksi
Jumat, 19 April 2024 | 18:40 WIB
Promo Ramadan diperpanjang hingga akhir bulan ini.(ist).
Promo Ramadan diperpanjang hingga akhir bulan ini.(ist).

JAKARTA-PT WahanaArtha Ritelindo (WARI), jaringan dealer dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) resmi motor Honda, kembali memperpanjang Program ‘Special Promo Ramadan’. Program ini diperpanjang hingga akhir bulan ini dari sebelumnya berakhir di Maret lalu.

Menurut Region Head PT WARI, Fellix G. Komala, Program Special Promo Ramadan adalah bentuk apresiasi WARI terhadap dukungan konsumen setia motor Honda selama ini serta berbagi kebahagiaan dalam momentum Ramadan dan Idul Fitri.

“Karena adanya antusiasme dan respon dari konsumen yang cukup baik terhadap Promo Ramadan yang sudah dijalankan di bulan Maret lalu, kami berupaya untuk melanjutkan program ini hingga akhir April,” ujarnya.

Fellix menjabarkan, program promo yang ditawarkan berupa tambahan diskon pembelian motor sebesar Rp 200.000, diskon jasa service lengkap sebesar 50%, dan spare part sebesar 5%.

Adapun syarat dan ketentuan dari penggunaan Program ‘Special Promo Ramadan’ adalah pertama, berlaku untuk semua cabang WARI seluruh Indonesia.

Kedua, promo khusus untuk konsumen pengguna aplikasi Wahana Mobile versi 2.0.6. Jika konsumen masih menggunakan versi lama, konsumen harus melakukan update Aplikasi Wahana Mobile di Play Store.

Ketiga, promo berlaku untuk pembelian motor, spare part, aksesori, apparel, dan service motor di AHASS Wahana.

Keempat, setiap usernhanya dapat menggunakan satu kode promo selama program berlangsung. Kelima, ketentuan promo pembelian motor yakni, Konsumen mendapat voucher tambahan diskon sebesar Rp 200.000. Lalu, promo ini dapat ditambahkan dengan promo lainnya.

Ketentuan lainnya, voucher berlaku untuk semua tipe motor, support finance company, uang muka, dan tenor.

Kemudian, konsumen hanya bisa mendapatkan tambahan voucher ini dengan mendownload Aplikasi Wahana Mobile dan mengisi kode promo dengan kode promo “SpecialRamadhanH1” setelah melakukan proses pemesanan dari awal sampai selesai melalui Aplikasi Mobile pada kolom “kode promo”.

Syarat lainnya, ketentuan promo pembelian spare part, apparel,, aksesoris, dan service motor. Konsumen mendapat voucher diskon jasa service lengkap sebesar 50% dan diskon spare part sebesar 5%.

Voucher diskon spare part berlaku untuk semua item, termasuk apparel dan aksesori, kecuali oli, busi, dan aki. Voucher spare part tidak berlaku untuk pembelian direct sales.

Jika konsumen tidak melakukan pembelian spare part pada waktu melakukan service lengkap, konsumen tetap bisa menggunakan voucher diskon jasa 50%.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Voucher berlaku hanya bagi konsumen yang melakukan booking service melalui Aplikasi Wahana Mobile dan memiliki voucher di dalam aplikasi tersebut.

Konsumen dapat menggunakan voucher dengan mengirimkan screenshot tampilan profile konsumen pada Aplikasi Wahana Mobile kepada tim cabang.

“Dengan berbagai penawaran ini, semoga konsumen setia kami juga dapat merasakan manfaat eksklusif dari penggunaan Aplikasi Wahana Mobile dengan banyaknya promo-promo yang hanya bisa didapatkan di aplikasi tersebut,” tutup Fellix.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 29 Mei 2024
Berita Populer
03
04
Datangkan Pemain ke-12, Sparta Usir Habib FC

Olahraga | 2 hari yang lalu

05
06
09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo